Friday 4 March 2011

Me-reda

Sekarang, saya tahu harus berucap apa.
Sekarang, saya pandai berpikir dulu sebelum mengatakan. Meski sedikit lama, namun kata-kata tertata rapi.
Sekarang, saya tahu apa yang sebenarnya saya ingin.
Sekarang, saya dapat membaca gerak tubuh seseorang yang tidak nyaman.
Sekarang, saya pun memaksimalkan analisa dari hal-hal besar menuju kecil.
Sekarang, saya tahu bagaimana harus bersikap saat tidak nyaman melanda.
Sekarang, saya pandai memasukkan buah pikir positif untuk menusuk si negatif.
Sekarang, seperti yang dikatakan @budhagroove bahwa melepaskan satu hal--entah itu mengganggu, membuat tak nyaman, merusak aura hati--merupakan sikap yang super kuat benarnya daripada harus berkutat terus.

Sekarang, apa dan bagaimana cara me-redamu? List it!

Happy night!

No comments:

Post a Comment